ucup marle

Just another WordPress.com weblog

Ini Lho Band QuW. . . . .Ucup Oktober 6, 2008

Filed under: musik — ucupentong @ 12:36 pm
Tags: , ,


Di mulai dari masa smp yang indah.Saya dan teman-teman saya yang iri dengan para kakak kelas yang bisa atau mempunyai sebuah grup band,kami ikut-ikutan membentuk sebuah group band.Pada bulan September 2005 saya dan teman-teman saya yakni Rahmat sbAgai drumMer, tyus ari sbg bass dan saYa sbagai gitar dan vokal sepakat untuk membuat sebuah group band.Niat awal kami membentuk band si karena iseng.Tapi karena banyaknya acara di sekolah kami jadi kami berubah haluan dari iseng menjadi serius.Pada awalnya kami memilih sebuah nama dan aliran musik kami.Berbagai saran pun disampaikan dan akhirnya tercapai sebuah nama band kami.Nama band kami adalah d’LIGHT’s dan aliran musik kami adalah Rock n’ Roll.Band kami ini masih belum labil karena masih sering mengalami bongkar pasang personil pada saat smp.Akhirnya anggota tetap pun tercapai saat smp kelas 3.Acara manggung di sekolah kami pun sering kami ikuti.Seperti acara KTS,perpisahan dan lain-lain.Pada saat kelas 3 saya mulai serius dengan band saya.Berbagai latihan setiap minggu sering kami lakukan.Kami biasanya latihan di TMS yang terletak di tengger kandangan.Awalnya kami takut band kami akan bubar tetapi dengan perjuangan teman-teman yang ngedukung jadi kami tetap exist.Pada saat kenaikan dari smp menuju sma kami sempat bersitegang karena kami tidak ingin jika anggota dari band kami ini tidak 1 sekolah.Akhirnya kami semua 1 sekolah dan bisa melanjutkan bakat kami sebagai pemusik.Hal-hal yang tidak dapat dilupakan semasa esempe ketika kami memiliki group band kami bangga karena kami dipercaya untuk mengisi acara pentas seni.Semoga di masa sma ini band saya tidak bubar dan semoga semakin banyak acara-acara untuk mengapresiasikan kemampuan band kami.

 

9 Responses to “Ini Lho Band QuW. . . . .Ucup”

  1. Nafi' Abdul Hakim Says:

    sip ngono lho Cup blogmu… mampir yo….

  2. Nafi' Abdul Hakim Says:

    sip ngono lho Cup blogmu…

  3. anderwedz Says:

    Itu Band nya sudah terbentuk sejak jaman prasejarah ya ???
    Kok personilnya mirip banget ama gambar-gambar orang2 prasejarah ???
    He he he… guyon Cup.. ^_^

  4. Fierga Says:

    Klo boleh ju2r ya,itu yang nulis sp ce?
    Koq u itu ari ce,u kan ucup!
    Hayo!!
    Tp band u kren jga kq,tp cma 3 doank?
    Leh gak klo aq ikut?
    Wkwkwkwk ;p

  5. nadiea Says:

    poto yang dibwad gambar tajuk lutu…
    kya’ sahabad sejati
    moga bandmuh tambah suksez

  6. estu Says:

    wah band nya lucu lucu

    blog u bagus yah

  7. Ersa Says:

    personilnya cunan 3 orang ta cup??
    yg laennya mana??

  8. Ayu Says:

    kug cman ajang ikud2an c???

    tp gpp wez yang penting niat kalian ngbentuk BAND it…

    semangat bwt band kalian N…

    JANGAN LUPA MAMPIR KE BLOG QW

  9. frahasti Says:

    aku doa’in juga moga band mu tambah maju dan banyak penggemarnya. amin…


Tinggalkan komentar