ucup marle

Just another WordPress.com weblog

KEGIATAN SAAT 17 AGUSTUSAN September 10, 2008

Filed under: Uncategorized — ucupentong @ 1:56 am
Tags: , ,

CB018553

Pada tanggal 2 Agustus 2008, aku dan teman laki-laki sekelasku mengikuti lomba sepak bola yang di adakan perkelas, Pada waktu itu tim kami melawan tim kelas XII IPA-1, Pertandingan itu cukup seru, Karena pertandingan sepak bola itu berakhir penalty, dan akhirnya tim kami menang dengan skor penalty 3-1. Kita semua senang dan kita lolos, di babak selanjutnya kami menghadapi tim dari kelas XI-IPA 4,,,disitu juga seru tapi sayangnya kita kalah dengan skor yang mrnyakitkan yaitu 5-1,,,,kami menerimanya dengan lapang dada.
Tetapi kami sudah sangat senang karena kami bisa mengikuti lomba dan ikut memeriahkan HUT RI ke 63. Tidak hanya di sekolah saja! Di tempat bermainku juga di adakan lomba lho!!! Yaitu lomba liga kartu remi, yang diadakan setiap malam sabtu dan malam minggu. Hadiahnya juga menarik sekali.
Juara 1Hadiahnya berupa pulsa sebesar 50 rb.
Juara 2 Hadiahnya berupa ¼ liter silicon/penggilap motor.
Juara 3 hanya dapat ucapan selamat doank.
Kebetulan aku juga yang jadi panitianya, dan aku juga mendapatkan juara ke 2. Dan akhirnya motorku sekarang jadi mengkilat. Karena udah tak kasih silicon yang ku dapat dari lomba liga kartu remi.
Dikampungku juga mengadakan lomba tetapi aku tidak ikut!. Aku hanya sebagai panitia saja. Karena aku lagi banya kerjaan yang belum ku selesaikan.
Dah dulu ya cerita dari ku tentang kegiatanku untuk memerihkan HUT RI ke 63. Klo mau kirim kritik dan saran boleh aja kok. Kirim aja di email gue ucupentong@yahoo.co.id
Dijamin ga di pungut biaya sepeserpun.!!!!!!!

 

Tinggalkan komentar